PENIPUAN ATAS NAMA BANK BRI

Penipuan atas nama bri kembali ke nmr hp saya,kirim pesan sms ini di kirim menggunakan nomor +6285846367937  yang di kirim pada tanggal 18 desember 2017 jam 10:49 ke nomor saya +6281555xxxxx,
yang isinya sms adalah :
BRI sampaikan bahwa no rek anda pemenang ke 4 dari undian simpedes/Britama 2017 dengan kode cek aktif 02599875 info klik  http://bri5595.blogspot.co.id/ untuk itu saya ingin mengingatkan kepada  pembaca bahwa ini adalah murni 100% penipuan,kalau memang ada yang klaim ini bukan penipuan silahkan hubungi saya .berikut ini adalah tampilan web yang di gunakan untuk modus ini





gambar di atas adalah tampilan web awal sehingga jika kita ingin melihat web ini sudah banyak kejanggalan,apakah web bri itu seperti ini. dan banyak di hiasi border atau apa namanya kurang faham juga,







berikutnya adalah tampilan lengkap nya,agar pembaca waspada dan mengetahui web nya bri yang resmi,sebelum saya lanjutkan untuk pengecekan nomor induk kependudukan (NIK) ktp yang di gunakan tidak terdaftar pada halaman ditjen dukcapil.ini halama resmi silahkan di cek kembali atau bisa juga menggunakan aplikasi pada android






gambar di atas merupakan tampilan untuk mengecek NIK sdh terdaftar di catatan sipil atau belum.dan seperti yang telah saya janjikan tadi bahwa akan saya tampilkan pula tampilan web resmi bank BRI






Nah gambar di atas adalah tampilan resmi web bank BRI 
perlu untuk di catat bahwa mengapa saya berani menginformasikan bahwa ini penipuan yang pertama adalah : rekening BRI saya sudah saya tutup karena suatu hal biaya administrasi yang setiap pengambilan saldo terpotong biaya administrasi.belum biaya perbulannya,
kedua nomor yang menerima sms tidak pernah saya gunakan ke pihak bank manapun

Demikian coretan singkat ini semoga bermanfaat bagi semua pembaca .dan semoga bisa mengurangi angka korban penipuan .
 by : deya

 

layanan Informasi dan konsultasi
Whastapp: +62818530449

terima kasih sudah menunjungi blog kami

0 komentar:

Apa Yang di cari

Entri yang Diunggulkan

baner bintang sejati

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

pengunjung