Organisasi GALHA & kegiatannya

Ini info penting tentang

Organisasi GALHA & kegiatannya agar kita lebih berhati-hati.....                                             
GALHA : Gay & Lesbian Humanist Association
LBGT : Lesbian Biseksual Gay & Transgender

Mulai beberapa tahun yang lalu sebuah Asosiasi Kemanusiaan Internasional yang berbasis di UK yang bernama GALHA, berbagi hadiah dana sosial untuk masyarakat luas di seluruh dunia, khusus di Indonesia.

GALHA datang ke kota2 seluruh pelosok negeri ini untuk mengadakan seminar-seminar kemanusiaan

GALHA merekrut orang2 lokal yang kebanyakan mahasiswi-mahasiswi berjilbab yang disebar untuk mendatangi masyarakat door to door dengan menawarkan doorprize menarik seperti barang-barang elektronik dan peralatan rumah tangga dengan persyaratan yang amat mudah, yaitu cukup menyediakan :

foto copy KTP dan KK

maka hadiah pasti sudah didapatkan, pengambilan hadiah hanya dapat diperoleh pada saat seminar dilaksanakan, untuk itu masyarakat yg sudah dijanjikan hadiah2 menarik wajib datang pada acara seminar tersebut supaya dapat memperolehnya langsung.

GALHA memperkenalkan diri sebagai Asosiasi Kemanusiaan yang memperjuangkan hak2 dasar kemanusiaan tanpa menjelaskan hak2 dasar kemanusiaan apa yang sedang mereka perjuangkan, untuk itu masyarakat yang hadir diminta untuk mendukung Perjuangan Asosiasi Kemanusiaan tersebut dengan menandatangani sejumlah formulir yang sudah disediakan dalam bahasa Inggris, serta menyerahkan foto copy KTP dan KK yang sudah disiapkan dari rumah masing2, setelah itu barulah hadiah2 doorprize bisa diperoleh.             
Demikianlah cara2 asosiasi tersebut memperoleh dukungan yang SAH dari masyarakat luas untuk segala perjuangan mereka, mungkin sdh ada keluarga kita yang mendapatkan hadiah2 tersebut dengan mencukupkan syarat2nya, tahukah Anda Hak2 dasar kemanusiaan apakah yang sedang mereka perjuangkan? setelah Anda tahu makna GALHA yang merupakan asosiasi internasional ini mungkin Anda akan terkejut !

GALHA adalah Gay and Lesbian Humanist Asociation...yang notabene memperjuangkan promosi besar2an legalitas LGBT diseluruh dunia . Silahkan cek sendiri di www.galha.org

Dengan dukungan SAH dari masyarakat luas inilah mereka memperoleh legalitas di banyak negara di dunia ini.

Berhati-hatilah, sebab perjuangan mereka masih akan terus berlangsung, teliti lah sebelum tergiur hadiah yang nilainya tidak seberapa tetapi bisa mengundang azab yg amat pedih sebagaimana pada zaman nabi Luth A.S !

TOLAK GALHA DAN TOLAK LGBT!H
http://www.galha.org/

Mohon sebarkan, demi menyelamatkan bangsa kita ....

layanan Informasi dan konsultasi
Whastapp: +62818530449

terima kasih sudah menunjungi blog kami

0 komentar:

Apa Yang di cari

Entri yang Diunggulkan

baner bintang sejati

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

pengunjung