Tentang Bintang Sejati



BINTANG SEJATI

Assalamualaikum wr wb.
Adalah suatu jenis usaha  yang membidangi Pengadaan ,Perawatan,dan pemasangan instalasi dalam Dunia BROADCAST  dan  CCTV,serta mikro controller, yang mengkhususkan diri di bidang IT dan  freqwensi. Kami menyediakan berbagai produk dan layanan berkualitas tinggi untuk meningkatkan layanan kepada Konsumen
Dedikasi kami terhadap keamanan konsumen telah kami lakukan sejak tahun 2007. Hingga sekarang, Bintang Sejati , telah banyak melayani instalasi CCTV dan alarm di berbagai perkantoran, pabrik, sekolah, maupun tempat tinggal.
Berkat usaha keras dan banyaknya permintaan dari para pelanggan, kini produk CCTV kami hadir pula secara online dengan harga yang sangat kompetitif. Kualitas menjadi pertimbangan utama kami dalam menyediakan produk berikut instalasinya, karena kami menyadari kepuasan konsumen adalah nomer satu bagi kami. After sales service yang prima juga menjadi andalan kami untuk memanjakan konsumen.
Di dalam dunia Broadcasting kami juga menjadikan konsumen  kami menjadi bangga dan puas akan produk yang kami berikan kepada pelanggan ,dengan jaminan 1 tahun garansi full spare part.

Akan tetapi dalam blog ini tidak berisi usaha tetapi hanya rangkuman dari kata2 bijak dan petunjuk yang tidak saya tulis sendiri..
Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada teman.sahabat.serta guru-guru yang telah memberikan ilmunya kepada kita semua.semoga semua kebaikan tersebut mendapatkan balasan dari Allah SWT. Amiin

Assalamualaikum wr.wb

Supord by www.bintangsejati.com

layanan Informasi dan konsultasi
Whastapp: +62818530449

terima kasih sudah menunjungi blog kami

0 komentar:

Apa Yang di cari

Entri yang Diunggulkan

baner bintang sejati

Hubungi Kami

Nama

Email *

Pesan *

pengunjung